Ramuan Herbal Jitu Peluntur Batu Empedu

Ramuan Herbal Jitu Peluntur Batu Empedu

Obat Jitu Peluntur Batu Empedu_ Batu empedu adalah benjolan padat kristal kolesterol atau bahan pigmen yang terbentuk di kandung empedu. Penyakit batu empedu, hmm..pasti Anda pernah mendengarnya kan? Ya, Sebagian besar kasus batu empedu hadir tanpa gejala sama sekali. Anda bisa saja memiliki sedikit tanpa mengetahui memilikinya hingga Anda merasa nyeri pada bagian kanan atas perut yang menyebar hingga ke punggung atau bahu.


Rasa nyeri ini juga bisa timbul saat Anda mengonsumsi makanan berlemak tinggi. Karena lemak dapat merangsang kantong empedu berkontraksi yang akhirnya memaksa empedu yang tersimpan masuk ke dalam usus duabelas jari. Batu di dalam kantong empedu dapat menghambat aliran empedu yang akhirnya menimbulkan rasa nyeri tadi.

Pria memiliki risiko batu empedu sama besar dengan wanita. “Salah satu penyebabnya adalah karena gaya hidup dan pola makan yang kurang sehat,” kata dr. Hermansyur Kartowisastro, SpB-KBD, Direktur Eksekutif Pondok Indah Healthcare Group. Obesitas dan kolesterol merupakan penyebab paling sering dituding.


Batu empedu sering menyebabkan gejala yang memerlukan operasi pengangkatan kandung empedu. Penanganan non bedah juga tersedia sebagai pilihan bagi individu yang tidak memenuhi kriteria untuk dilakukan prosedur operasi karena kondisi kesehatan tertentu.

Salah satu pengobatan lain yang bisa penderita lakukan adalah dengan penggunaan bahan alami. Bahan-bahan alami yang digunakan pun sangat mudah didapat, diantaranya adalah sari buah apel atau apel sayur, garam Inggris, minyak zaitun, dan sari jeruk.


Cara pemakaiannya, pada hari ke-1 hingga ke-5, minumlah 4 gelas sari buah apel berbeda waktu setiap hari. Pilihan lain dengan mengonsmsi 4-5 buah apel segar. Perlu Anda ketahui, apel berkhasiat untuk melembutkan batu empedu. Konsumsi sari buah apel atau apel segar sebaiknya 40-60 menit sebelum makan. Selama masa ini makanlah seperti biasa.

Pada hari ke-6, selepas pukul 17.00 Anda tidak boleh mengonsumsi makanan. Pada pukul 18.00, konsumsilah 1 sendok teh garam Inggris yang dilarutkan ke dalam segelas air hangat. Pada pukul 20.00, ulangi hal yang sama. Garam Inggris akan membuat lentur pembuluh-pembuluh darah di kandang empedu.

Terakhir, pada pukul 22.00 buatlah minuman di cangkit yang separuhnya berisi minyak zaitun dan sisanya sari jeruk untuk penghilang mual. Aduklah rata sebelum dikonsumsi. Minyak zaitun berfungsi untuk melumasi batu empedu sekaligus untuk membuat batu empedu lancar keluar saat buang air besar pada esok harinya.


Selain dengan Ramuan diatas, Atau untuk anda yang ingin mencoba sehat dengan alami anda bisa mengkonsumsi kulit manggis dan daun sirsak yang kini telah diolah menjadi ekstrak Kulit Manggis dan ekstrak daun sirsak yang bisa anda dapatkan dengan mengnkonsumsi Ace Maxs.

Ace Maxs Obat Herbal Jitu Peluntur Batu Empedu

Ace Maxs adalah obat herbal perpaduan daun sirsak dan kulit manggis yang disempurnakan dengan kandungan bunga rosella hitam untuk menetralisir keasaman sehingga aman untuk penderita maag dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya. Ace Maxs termasuk salah satu produk unggulan PT.H2O Internasional dengan predikat BEST SELLER di Indonesia. Ace Maxs memiliki kandungan Zat Xanthone (super antioksidan tinggi yang dihasilkan dari kulit manggis) yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan toksin atau racun dalam tubuh, memperbaiki fungsi dan kerusakan organ dalam tubuh, menyembuhkan peradangan dan infeksi, serta membunuh virus, bakteri, jamur, parasit, dan protozoa penyebab penyakit. Aneka macam khasiat dan manfaat daun Sirsak dan buah sirsat sebagai obat segala penyakit, baik untuk kanker maupun untuk menyembuhkan penyakit lain. UNTUK INFORMASI PEMESANAN => CARA PEMESANAN

  
Ramuan Herbal Jitu Peluntur Batu Empedu

0 Response to "Ramuan Herbal Jitu Peluntur Batu Empedu"

Posting Komentar